Langsung ke konten utama

Halaman

Kisah Seorang Playboy dan Gadis Berjilbab


Ini adalah sebuah tayangan religi yang pernah tayang di TV dan saya ceritakan kembali, karena saya tidak tahu bagaimana akhir dari cerita tersebut, dan saya putuskan untuk menentukan endingnya sendiri.. boleh kan? Hehe

Diceritakan dua tokoh utama , Ben (Playboy) dan Inneke (Gadis Berjilbab). Sebenarnya tidak ada istilah Playboy di awal cerita, karena Ben dan Inneke ini adalah sepasang kekasih. Dan mereka sudah menjalin kasih selama 7 tahun. Mungkin awalnya semua baik-baik saja. Semakin lama, Ben semakin suka akan pesona dan kecantikan inneke yang membuat Ben, ingin sekali bisa memeluknya, atau menciumnya.

From Google


Tiap kali bertemu, Ben selalu berusaha agar bisa memeluk dan mencium inneke, tapi saat itu juga, inneke pasti menolaknya. Awalnya ben menerima penolakan itu, tapi lama-lama mungkin ben merasa kurang nyaman, karena dia tidak diperlalukan seperti orang yang dicintai pada umumnya. Ineeke melakukan penolakan tersebut karena dia wanita yang setia pada agamanya.

Inneke yang terlalu polos dan terkesan lurus saja, tidak pernah merasa bahwa penolakan itu membuat Ben merasa sedih dan kosong. Ketika keadaanya sedang galau, ben bertemu dengan seorang wanita tomboy bernama Olin. Olin ini sifatnya sangat berbeda dengan inneke. Setelah kenal, ben mulai menyukai Olin, karena olin lebih membuat ben nyaman. Ben bisa memeluk bahkan mencium olin, dan olin juga menerima perlakuan ben, karena alasan cinta. Akhirnya mereka berjalan bersama, tanpa sepengatahuan inneke yang masih kekasihnya ben.


From Google


Tidak berselang lama, orang tua ben yang sudah kenal dekat dengan orang tua Inneke, memutuskan bahwa ben harus secepatnya melamar inneke. Ben kebingungan bukan main, akhirnya dia jujur kepada inneke, bahwa ben tidak pernah merasa dianggap kekasih oleh inneke, Ben merasa Inneke itu seperti PORSELEN, yang hanya bisa ditatap, dilihat tanpa bisa disentuh sedikitpun. Padahal ben tidak berpikiran seperti pria murahan lainya, ia hanya ingin mengexpresikan rasa cintanya, tapi selalu ditolak oleh inneke. Karena takut menyakiti hati orang tua masing-masing , akhirnya pertunangan mereka tetap dilakukan, walaupun sebenarnya mereka sudah putus.
Percaya atau tidak, Inneke menerima dan mengikhlaskan apa yang terjadi pada dirinya saat ini, dia mengaku kalau dia juga mencintai Ben, akhirnya inneke menemui olin. Olin sangat kaget, setelah tau bahwa inneke adalah tunanganya ben, inneke tidak lantas memarahi olin, inneke malah bertanya apakah olin mencintai ben, dan Ben juga mencintai olin? Olin juga mengaku sangat mencintai ben.
Ben terkesan Plin plan, kenyataanya, walau ia tidak memilih inneke, ben tidak ingin menyakiti hati orang tuanya, Ben tetap memilih menikah dengan Inneke. Mereka menikah, tapi tidaklah “benar-benar”menikah. Olin mengetahui soal pernikahan mereka, dan olin pun pergi entah kemana. Olin pergi karena merasa Ben memang pria yang Plin Plan.
Dan…terpotonglah cerita tersebut… hehe

Apa yang terjadi pada Ben?
Saya punya dua versi , yang pertama, Ben akan tetap mempertahankan Pernikahanya dengan inneke, karena pada akhirnya Ben sadar, inneke lah jodohnya, inneke lah orang yang tetap setia di dekatnya, setelah sakit hati yang ben berikan, inneke tidak lantas pergi begitu saja, tapi dia mencoba untuk tabah.
Versi yang kedua, Ben adalah orang yang Plin Plan, mungkin Ben akan menerima pelajaran dari perlakuanya kepada dua wanita yang ia cintai, dan akhirnya ben tidak mendapatkan keduanya, tapi malah ben terpuruk dalam kesendirianya, dan terus introspeksi hingga dia sadar, apa yang seharusnya ia lakukan sebagai seorang pria sejati.

Well,,, kalau kamu seorang Playboy, bermainlah dengan Pintar, jangan sampai nanti terjebak karena kelakuanmu sendiri ya J






Inspired by: SurgaMU Drama Eps 11,2011




Assalamualaikum, Salam Kenal :) Saya seorang Freelancer dengan fokus menjadi Penulis dan Pembuat Konten. Saya suka dunia menulis digital dan sering curhat pengalaman dalam bidang tersebut melalui Tiktok dan Instagram.

Komentar

  1. kok saya jadi penasaran kelanjutannya ya? hihi :)
    salam kenal ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mba lita :) iya nih, saya gak nonton sampai full, saya suka ceritanya, makanya saya ceritain lagi dan bikin endingnya sendiri.. hihi

      Hapus
  2. Wahh tiba2 sy pingin dpt atau minta saran nih..

    BalasHapus
  3. Wahh tiba2 sy pingin dpt atau minta saran nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo, Ade :) makasih ya udah baca blognya.. he.. Wah, minta saran untuk apa inih?

      Hapus
  4. http://legendasuper.blogspot.com/2017/06/jaksa-agung-beri-sinyal-batalkan.html

    Inilah Saatnya Menang Bersama Legenda QQ

    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games boss !!!
    CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik

    Keunggulan Legenda QQ :
    - MINIMAL DEPO & WD 20.000
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24 JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI

    Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan diri anda di Legenda QQ
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL boss !!!
    cukup kunjungi kami Legenda QQ
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya!!

    Contact Us :
    + website : legendaqq.com
    + Facebook : @Legendakiukiu
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

    BalasHapus
  5. hi guys, apa klian sudah mengenal BandarJudiQQ ? ketinggalan kalo kalian belum tau ~
    BandarJudiQQ adalah situs TERBAIK dan TERPERCAYA di INDONESIA.
    tidak hanya itu, BandarJudiQQ juga situs yang selalu memberikan bonus menarik buat para pemain baru maupun lama.
    cukup register dan memiliki 1 id kalian bisa menikmati 7 permainan.
    hanya dengan minimal deposit/windraw 15.000 saja kalian bisa menikmati keseruan bermain di BandarJudiQQ
    nikmati bonus Turnover 0.5% & bonus refferal hingga 20% (setiap hari senin setelah jam 12siang) dan banyak keuntungan bonus menanti anda.


    7 permainan BandarJudiQQ :
    Poker
    DominoQQ
    AduQ
    Capsa Susun
    BandarQ
    Bandar Poker
    Sakong


    BANK tersedia :
    -BCA
    -BNI
    -MANDIRI
    -BRI
    -DANAMON
    -CIMB NIAGA


    buat para pemain BandarJudiQQ tidak hanya bermain di komputer tetapi kalian bisa menikmati bermain melalui gadget/smartphone.
    keseruan bermain dimana dan kapan saja sesama player TANPA BOT .
    jika kalian mengalami kendala segera hubungi CustumerService(CS) kami siap membantu melayani anda 24jam :


    -PIN BBM : 336057ED
    -SKYPE : lontotong992@gmail.com
    -FACEBOOK : adrianawong293@gmail.com
    -TWITTER : bandarjudiqq99@gmail.com
    -YAHOO : bandarjudiqq99@yahoo.com
    -PHONE : +855962054695

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. I am very enjoyed for this blog. Its an informative topic. It help me very much to solve some problems. Its opportunity are so fantastic and working style so speedy. newtown online

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Usama, thank you for visiting my Blog. Where are you from? Do you UNderstand Indonesian language? Mostly, I wrote this Blog with my Bahasa Indonesia :)

      Hapus

Posting Komentar