Langsung ke konten utama

Halaman

Menulis Autobiograpi tentang Dakota Johnson


from: google


Dakota Johnson adalah seorang actress asal texas Amerika Serikat. bernama lengkap Dakota Mayi Johnson, dia dilahirkan di Austin, texas pada 4 oktober 1989, dari kedua orang tua yang juga terkenal yaitu Don Johnson dan Melanie Griffith. namun saat ini keberadaan mereka sudah bercerai.


ketika kecil, dakota bersekolah di Aspen,Colorado saat bangku sekolah dasar, kemudian dilanjutkan lagi ke santa contalina school di Monterey, California dan melanjutkan sekolah menengah atasnya di High school di Santa monica.saat kecil dakota sangat suka dansa dia juga berminat ingin menjadi model di usianya yang ke-12 tahun. pada saat itu dia melakukan sesi pemotretan bersama artis lainya untuk majalah Teen Vogue.

saat itu perjalanan karirnya dimulai. di tahun 1999, dakota memulai debut filmnya yang bertajuk " Crazy in Alabama" . kemudian di tahun 2006 dia berhasil menjadi Miss Golden Globe 2006. setelah lulus dari sekolah tingginya, dakota menandatangani perjanjian dengan wiliam morris Agency, dan memulai karir actingnya.


from: google


dakota juga membintangi film "The sosial Network"  yang disutradarai oleh David Finchen. kemudian pada maret 2012, dia kembali berperan menjadi Kate di film fox comedy bertajuk "Ben and Kate".

pada 2013 dakota kembali menunjukan keseriusanya berakting dalam film box office "Need for Spedd". dan yang paling terbaru, di 2015 ini, dakota membintangi film "Fifty shades of grey". walaupun film ini banyak mengundang kontroversi, bahkan dilarang penanyanganya di beberapa negara, tetapi actingnya dalam film tersebut membuat namanya semakin dikenal di dunia perfilman hollywood.

Two tumb for miss dakota ...








Sumber : Wikipedia
# writing challenge 1
Assalamualaikum, Salam Kenal :) Saya seorang Freelancer dengan fokus menjadi Penulis dan Pembuat Konten. Saya suka dunia menulis digital dan sering curhat pengalaman dalam bidang tersebut melalui Tiktok dan Instagram.

Komentar