Langsung ke konten utama

Halaman

Shopping Gratis


Kali ini saya mau share tentang kegiatan baru saya yang sudah saya lakuin hampir 2 bulan terakhir ini. Kegiatanya ini sangat lain dari pada yang lainya (loh kenapa?)
Nama kegiatanya “Mystery Shopping” dari shopping Gratis. Awalnya saya tahu tentang shopping gratis dari teman saya di facebook. Dia karyawan yang bekerja di Markplus Inc. Waktu itu saya gak sengaja liat timeline dia, ada tentang ShoppingGratis, saya klik aja, lalu buka link websitenya, ternyata ini salah satu programnya Markplus Inc, lebih tepatnya Markplus Insight.




Jadi shoppinggratis ini tiap bulanya suka ada perekrutan mysteri shopper, yaitu orang-orang yang memenuhi beberapa kualifikasi untuk menjadi freelance sebagai mysteri shopper. Tugasnya si mysteri shopper ini adalah seperti org yang berbelanja pada umumnya, shopper akan ditentukan tempat yang harus dikunjunginya, kemudian melakukan skenario yang diberikan shooping gratis setelah selesai melakukan kegiatan tersebut, shopper sesegera mungkin melaporkan hasil mysteri shoppingnya lewat kuesioner online di website shoopinggratis.

Dan asyiknya, setelah melaporkan semua bukti2 bahwa shopper telah melakukan mysteri shopping, shopper akan diberi reward oleh SG, yaitu berupa Fee yang telah ditentukan sebelumnya. Pembayaran fee ini lumayan loh (bisa buat jajan seminggu) hee.. akan dibayarkan via tranfer, dan dibayarkan setiap tanggal 15 dan 30 tiap bulanya.

Menurut saya, kegiatan ini bagus sih, selain kita sebagai konsumen bisa mengetahui pelayanan yang diberikan oleh perusahaan yang dimaksud, kita bisa secara langsung melaporkan hal-hal yang dirasa masih kurang baik dalam hal pelayanan di perusahaan yang dimaksud. Yang lebih asiknya lagi, karena kita dapet fee juga, dan bisa berbeda2 jumlahnya, bila kita telah naik level nanti (yeayy)
So, mau jadi Mysteri Shopper jg? Yuuk daftar ke  www.shoppinggratis.com




Selamat mencoba teman-teman J

Assalamualaikum, Salam Kenal :) Saya seorang Freelancer dengan fokus menjadi Penulis dan Pembuat Konten. Saya suka dunia menulis digital dan sering curhat pengalaman dalam bidang tersebut melalui Tiktok dan Instagram.

Komentar